BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 19 Desember 2010

news modification

PT. Djarum memang terkenal inovatif dan up-to-date. Di samping produk rokok kreteknya yang terbukti berhasil banyak terjual di pasaran, Djarum Black juga memiliki segudang kegiatan, seperti memberikan sponsor, menghargai karya modifikasi lewat event Djarum Black Motodify, memberikan penghargaan kepada yang mempunyai ide inovatif lewat Djarum Black Innovation Awards dan yang tak kalah ketinggalan, yaitu lomba blog Djarum Black.
Djarum Black Motodify Djarum Black Motodify
Saat modif motor sedang booming, Djarum Black memanfaatkan situasi ini untuk menggelar event Djarum Black Motodify yang gunanya untuk memicu dan melahirkan ide-ide kreatif memodifikasi motor sekaligus memberikan apresiasi dan penghargaan bagi para pecinta modifikasi. Terbukti dari banyak event Djarum Black Motodify yang diadakan oleh Djarum Black semakin banyak kontestan yang ikut serta dan meramaikan acara ini. Para pecinta modifikasi bagaikan ditiup angin segar karena lewat hasil modif, mereka  bisa mendapatkan hadiah uang tunai yang bisa dibilang cukup besar sehingga bisa memberikan motivasi dan memicu  ide-ide modifikasi yang semakin kreatif. Selain dapat uang tunai, para pemenang Djarum Black Motodify juga bisa mendapatkan trophy dengan icon Djarum Black sebagai simbol kebanggaan dan prestasi bagi para kontestan yang menang.
Uang dan trophy sebagai hadiah Djarum Black Motodify mungkin bukanlah tujuan utama  bagi sebagian orang, yang terpenting adalah bisa ikut serta dalam ajang kompetisi yang bergengsi ini tanpa memikirkan menang atau kalah dan kontes ini bisa menjadi suatu wadah di mana mereka bisa menumpahkan semua ide kreatif serta bisa menyalurkan hobi modifikasi mereka. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka.
Dilihat dari program acara yang dibuat, sepertinya Djarum Black memang serius menggelar event Djarum Black Motodify. Bisa dilihat dari kelas dan kategori yang ada di dalam event tersebut. Dan juga event Djarum Black Motodify ini diramaikan dengan acara hiburan yang seru untuk penonton dan kontestan. Mulai dari full live music dari performance DJ, booth pernak-pernik, merchandise Djarum Black sampai dengan para dancer yang cantik-cantik sehingga membuat event Djarum Black Motodify menjadi semakin ramai dan membuat penonton betah berlama-lama dalam melihat hasil varian modifikasi motor dari para kontestan.
Overall, acara ini menjadi “high image” bagi para pecinta Djarum Black Motodify. Bukan hanya berorientasi pada hadiah saja tapi menjadi motivator untuk melahirkan ide-ide yang semakin kreatif dan inovatif tentunya.

Incoming search terms:

  • djarum black modification 2010
  • djarum black modification
  • djarum black motodify 2010
  • jarum black modification 2010
  • black modification
  • djarum black
  • djarum black motodify
  • kontes jarum black
  • jarum black modification
  • kontes motor 2010 djarum black

0 komentar: